Pemain PSS Sleman Terbaru 2021 Wajib diketahui

Saat ini, banyak sekali pemain PSS Sleman terbaru di tahun 2021, dimana, para pemain tersebut, disaring melalui beberapa seleksi oleh pelatih. Terlebih lagi, saat ini PSS Sleman merupakan klub bola terbaik di Indonesia, sehingga tentunya informasi tersebut akan sangat membantu. Berikut ini, pemain dari klub sepak bola PSS Sleman. Diantaranya adalah:

1. Juprianto Alexander

Pemain PSS Sleman terbaru yang pertama adalah Juprianto Alexander, dimana, peran dari Jufriyanto, yaitu menduduki sebagai kapten. Sudah banyak sekali pertandingan luar biasa, yang berhasil dibawa oleh Juprianto.

Selain itu, Juprianto Alexander adalah pemain PSS Sleman terbaru di Liga 1. Pemain yang masih berusia 24 tahun tersebut, merupakan kelahiran 1 Januari 1998. Pemain ini memiliki tinggi profesional hingga 178 cm, dengan nomor punggung 12.

2. Dhika Bayangkara

Berikutnya, pemain terbaik PSS Sleman terfavorit adalah Dhika Bayangkara, dimana, pemain muda favorit ini adalah kelahiran Kuningan, tanggal 29 April 1991. Terlebih lagi, pemain yang masih berusia 29 tahun ini, pernah bergabung di klub sepak bola PS TNI.

Prestasi tersebut, berhasil diraih oleh Dhika Bayangkara pada kompetisi Indonesia Soccer Championship A. Pada saat di lapangan, pemain PSS Sleman tersebut, merupakan pemain yang sangat tegas di lapangan. Namun di dalam kehidupan sehari-hari, Dhika sangat rendah hati dan ramah.

3. Bagus Nirwanto

Pemain PSS berikutnya, yang sangat populer adalah Bagus Nirwanto. Pemain dengan skill dan kemampuan terbaik ini, mempunyai peran sebagai kapten. Selain itu, Bagus juga termasuk pemain terfavorit di liga 1 pekan 27 tahun 2019.

Bagus Nirwanto juga merupakan pemain PSS Sleman yang saat ini berusia 26 tahun. Karena itulah, Bagus disebut sebagai pemain muda. Sebelum bergabung dengan PSS, bagus merupakan pemain handal Bali United. Lalu berada di puncak klasemen pada liga 1.

4. Sidik Maima

Pemain sepak bola populer berikutnya dari PSS Sleman adalah Sidik Maima, dimana, dari kesehariannya, Sidik adalah pemain di formasi gelandang yang sangat pekerja keras. Bahkan, sebelum bergabung di PSS, Sidik pernah bergabung di PON Jawa Timur.

Selanjutnya, Sidik juga pernah bergabung dalam kompetisi berbasis internal dari Persebaya. Pemain sepak bola berkebangsaan Tulehu ini, sangat kompetitif. Bagi masyarakat Maluku Tengah,Sidik adalah pemain bola yang sangat diidolakan.

Pemain sepak bola PSS dari Sleman ini, sering dipanggil Smamik. Terlebih lagi, Sidik berperan sebagai breaker di pertandingan Liga 2. Untuk setiap pertandingan, Sidik selalu mencetak 1 gol dan assist, sehingga mampu membendung penyerangan dari lawan.

Untuk dalam setiap pertandingan berlangsung, Sidik atau Smamik selalu mendapatkan work rate. Ketangkasannya dalam mematikan gerak-gerik lawan dan mengejar bola sangat luar biasa. Bahkan, kinerja dari setiap permainannya sangat maksimal, melalui pengaturan irama.

5. Guliherme Batata

Terakhir, pemain Sleman yang sangat terkenal adalah Guliherme Batata. Formasi yang diraih dari pemain ini adalah sebagai striker atau penyerang/ Selain itu, pemain ini memiliki postur tubuh yang bagus dan atletis. Sehingga, menjadi pemain yang diidolakan.

Permainan yang ditunjukkan juga luar biasa. Sebagai pemain muda, selalu menunjukkan skill terbaik dan energik. Dalam setiap penyerangan terhadap musuh, selalu tepat sasaran dan tidak lepas. Sehingga, menjadi pemain yang diandalkan.

Dengan begitu, pengaturan formasi permainan selalu dilakukan dengan tepat. Tujuannya adalah agar permainan dari PSS Sleman menjadi seimbang. Walaupun, dalam hal ini penting sekali perhatian khusus dariĀ  pelatih langsung.

Sekian, informasi menarik dan akurat seputar tentang hal-hal menarik mengenai pemain PSS Sleman terbaru. Semoga, info ini dapat memberikan motivasi bagi seluruh pemain muda. Dengan begitu, perkembangan sepak bola Indonesia terus mengalami kemajuan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *