Ini 5 Hal yang Membuat James Bond ‘No Time To Die’ Paling Ditunggu

Ini 5 Hal yang Membuat James Bond 'No Time To Die' Paling Ditunggu

Ini 5 Hal yang Membuat James Bond ‘No Time To Die’ Paling Ditunggu

Ini 5 Hal yang Membuat James Bond ‘No Time To Die’ Paling Ditunggu –  Film James Bond: No Time to Die memang masih membutuhkan pross agar tampil sempurna. Meskipun film ini masih mengisahkan tentang cerita klasik bagaimana seorang agen rahasia yang flamboyan harus berhadapan dengan musuh-musuhnya, namun ada hal menarik lainnya yang akan membuat film ini patut ditunggu.

Berikut beberapa fakta dan hal menarik kenapa film James Bond: No Time to Die jadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2020.

Ini 5 Hal yang Membuat James Bond ‘No Time To Die’ Paling Ditunggu

Rami Malek

Awalnya, hanya peran-peran kecil di dalam film. Sebelum, akhirnya aktor Rami Malek mampu membuat Hollywood meliriknya setelah tampil apik sebagai Freddy Mercury di film Bohemian Rhapsody. Nah, Rami Malek pun akan menjadi salah satu aktor yang tampil di James Bond: No Time to Die .

Rami Malek akan menjadi karakter penjahat di sini. Mengingat cara ia bermain film, Rami Malek tampak akan jadi salah satu musuh paling berat James Bond. Bukan hanya sekadar adu fisik, namun adu karakter dan kejeniusan.

Penampilan Daniel Craig

Setiap orang punya pendapat dna penilaian tersendiri tentang film-film James Bond yang diperankan oleh Daniel Craig. Hampir semua orang sepakat, peran Daniel Craig di film Specter adalah peran terbaiknya sebagai agen rahasia 007.

Daniel Craig mampu tampil mencerminkan James Bond yang sesuai dengan gayanya snediri. Ia mampu tampil keluar dari bayang-bayang aktor pemeran James Bond yang tampak stagnan dan begitu-begitu. Apalagi, ia mampu keluar dari gaya aktor-aktor British lain yang pernah memerankan James Bond seperti Sean Connery dan Roger Moore.

Kabarnya, film James Bond: No Time to Die juga akan jadi film terakhir Daniel Craig James Bond. Penampilan total pasti akan dimainkan sang aktor di film ini.

Ini 5 Hal yang Membuat James Bond ‘No Time To Die’ Paling Ditunggu

Kembalinya Pemain Lama

Trailer Terbaru Film James Bond yang bertajuk Skyfall merupakan sebuah ide yang besar dalam perombakan pemeran hingga ceritanya. Selain karakter M, Q, peran baru juga diemban oleh MoneyPenny. Karakter-karakter ini begitu ikonik, sehingga untuk film James Bond: No Time to Die sang sutradara mencoba untuk membawa karakter lama kembali tampil untuk film ini.

Salah satunya adalah kabar kembalinya aktor Jeffrey Wright yang akan mengulangi perannya sebagai Felix Leiter.

Sutradara

Bicara soal sutradara, Sam Mendes mampu mengubah sudut pandang dan cerita James Bond yang selama ini dikenal flamboyan. Mulai dari Skyfall dan Spectre, plus Quantum of Solace yang bahkan sangat lambat. Hal yang sama mungkin saja akan terulang di film James Bond: No Time to Die.

Cara Sam Mendez berkolaborasi menceritakan bagaimana sosok James Bond sebagai agen rahasia yang tak lagi hanya sekadar flamboyan dan digilai oleh wanita.

Kualitas Cerita

Ada hal yang mengganjal dari setiap cerita James Bond. Rentang waktu antara satu film dengan film terbarunya kerap dikritik terlalu lama. Apalagi dalam film-film dimana Daniel Craig memerankan karakter James Bond.

Jarak antara Spectre dengan No Time to Die berlangsung selama empat tahun. Namun, Sam Mendes dikenal mampu meramu sebuah cerita dengan apik. Terhubung dengan cerita-cerita film James Bond sebelumnya diperankan oleh Daniel Craig.

Apalagi, ini bisa saja jadi film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Totalitas, dan yang membuat film ini jadi salah satu kenapa James Bond: No Time to Die diprediksi menyajikan kualitas cerita yang patut ditunggu.

Ikuti terus informasi film terbaru James Bond dan film-film Hollywood lainnya yang akan tayang di BookMyShow.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *